Direhabilitasi 6 Bulan di RSKO Cibubur, Ardhito Pramono Yakin Sembuh

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 11:11 WIB
Jakarta -

Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono bakal menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama enam bulan. Dia yakin dengan menjalani rehabilitasi akan sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Aamiin, insyaallah (sembuh)," ungkap Ardhito Pramono di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022).

Didampingi Istri

Saat dibawa ke RSKO Cibubur, Ardhito Pramono didampingi istrinya, Jeanneta Sanfadelia. Pantauan detikcom pukul 09.26 WIB, terlihat Jeanne bersama Ardhito keluar dari ruang Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Jeanne terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan menggunakan masker berwarna putih. Dia berjalan di belakang Ardhito saat menuruni tangga. Dia terlihat terus menundukkan kepalanya.

Jeanne menggunakan mobil yang berbeda dengan Ardhito untuk menuju RSKO Cibubur. Tak terdengar sepatah kata pun dari mulut Jeanne ketika ditanya awak media.

Ardhito terlihat mengenakan kaos hitam dan outer berwarna biru tua. Sebelum berangkat ke RSKO Cibubur, Ardhito mengungkapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada publik.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya dan menyesal sangat menyesal dan semoga nggak ada lagi kejadian seperti ini di kalangan anak muda," ungkapnya.

Dia juga berharap jika selama menjalani rehabilitasi akan tetap kreatif dan menghasilkan karya. Dia mengaku menulis beberapa lagu selama beberapa hari menjadi tahanan di rutan Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya di sini sudah bikin 3 lagu. Alhamdulillah tetap kreatif banyak inspirasi yang datang," kata Ardhito.

"Namun diimbau bagi para pendengar musik saya semua warga Indonesia jauhi narkoba karena mau sekreatif apapun kita kalau pakai narkoba hasilnya tetap nol besar," sambungnya.

Ardhito berpesan kepada masyarakat luas, terutama anak muda jika mereka bisa kreatif tanpa narkoba.

Dia mengungkapkan jika kondisinya saat ini dalam keadaan baik. Ardhito berpesan kepada anak-anak muda agar perbuatannya tidak dicontoh orang banyak.

"Bisa kreatif pastinya tanpa narkoba," ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.