Adam Deni Anggap Permintaan Jerinx untuk Tes Kebohongan Sebuah Lelucon

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 13 Jan 2022 19:01 WIB
Sidang Jerinx kasus ancaman ke Adam Deni
Jerinx (Zunita/detikcom)
Jakarta -

I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' meminta majelis hakim melakukan tes deteksi kebohongan terhadap Adam Deni. Adam Deni menyebut permintaan Jerinx itu sebagai sebuah lelucon.

"Sebenarnya tentang adanya tes kebohongan itu saya menganggapnya sebagai sebuah lelucon," kata Adam Deni saat dihubungi, Kamis (13/1/2022).

Tantangan Jerinx itu diungkap dalam persidangan. Jerinx menilai Adam Deni berbohong saat memberikan keterangan sebagai saksi di pengadilan, sehingga meminta tes kebohongan.

Menurut Adam Deni, justru pihak Jerinx yang seharusnya membuktikan soal tudingan dirinya meminta uang untuk mencabut laporannya di kepolisian.

"Kenapa saya anggap lelucon? Karena seharusnya tuduhan pemerasan Rp 15 miliar, Rp 10 miliar, Rp 150 juta harus dibuktikan dengan alat bukti. Mereka-mereka ini yang selama ini memainkan dan menyebarkan isu tentang saya pemeras harus bisa membuktikan karena kuasa hukum Jerinx sudah saya laporkan," jelas Adam Deni.

"Berarti kalau memang mereka di sidang kemarin meminta tes kejujuran berarti sama saja mereka tidak punya alat bukti dan hanya ingin ciptakan isu panas dan giring opini publik seakan-akan saya pemeras," lanjutnya.

Meski menganggap permintaan Jerinx sebagai lelucon, Adam Deni mengaku siap mengikuti tes kebohongan tersebut jika nantinya diadakan oleh pengadilan.

"Tapi jika memang tes itu ada saya siap," jelas Adam Deni.

Simak video 'Jerinx Akan Laporkan Kekasih Adam Deni Terkait Dugaan Sumpah Palsu':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman selanjutnya: Jerinx minta Adam Deni dites kebohongan