5 Fakta Maling Berpisau Bobol Rumah Selebgram Anindya Saskhita

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Des 2021 06:16 WIB
Depok -

Rumah selebgram Anindya Saskhita di Pancoran Mas, Depok, kemalingan. Aksi pelaku terekam kamera circuit-closed television (CCTV) di rumah Anindya.

Pencurian ini terjadi pada Kamis (9/12) pagi. Anindya Saskhita telah melaporkan kasus pencurian ini ke pihak Kepolisian Sektor Pancoran Mas.

Berikut fakta-fakta terkait aksi maling berpisau di rumah selebgram Anindya Saskhita yang kami rangkum:


Pelaku Beraksi Sambil Bawa Pisau


Pencurian di rumah selebgram Anindya Saskhita ini terekam CCTV di lokasi. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku membawa sebilah pisau.

Pelaku mengeluarkan pisau sesaat setelah memasuki rumah Anindya. Sambil memegang pisau, pelaku menggeledah seisi ruangan.

Aksi pencurian ini baru diketahui oleh suami Anindya pada pukul 18.15 WIB. Sang suami mendapati rumahnya dalam kondisi berantakan.

"Jadi ketahuannya itu suami aku dulu yang udah datang duluan sekitar jam 18.15. Suami datang terus masuk kok rumah berantakan, dia pikir aku bersih-bersih belum selesai. Nah terus abis itu mau salat ke atas 'kok berantakan banget, nggak biasanya' wah ini instingnya langsung 'kemalingan'," kata Anindya saat dihubungi detikcom, Senin (13/12).


Pelaku Masuk Selang 5 Menit Setelah Anindya Keluar Rumah

Pencurian itu dilakukan pelaku pada pagi hari sekitar pukul 09.18 WIB. Pelaku melakukan pencurian itu hanya berselang 5 menit setelah Anindya keluar rumah.

"Saya pukul 09.13 WIB baru berangkat, biasanya sih WFH, tapi karena kebetulan lagi ada acara di Jakarta jadi saya harus keluar. Nah pukul 09.13 WIB keluar, terus dari CCTV kita lihat pukul 09.18 WIB si maling masuk, jadi cuma selisih 5 menit dari aku keluar," kata Anindya.


Simak fakta lain di halaman berikutnya