Geger Sisca Mellyana Diintip di Vila Bali, 3 Video Jadi Bukti

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 12 Des 2021 10:05 WIB
Sisca Mellyana dekat dengan Andika Mahesa
Sisca Mellyana (Instagram Sisca Mellyana)
Denpasar -

Selebgram Sisca Mellyana mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat berlibur di salah satu vila di Ubud, Bali. Dia dan pasangan memergoki adanya orang asing yang secara diam-diam masuk ke vila tempatnya menginap untuk mengintip dan merekam aktivitas pribadinya bersama pasangan.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/12/2021). Sisca tak terima dan mempersoalkan kejadian tersebut. Sisca memastikan pelaku bukan pegawai vila, melainkan warga setempat. Inisial pelaku pun dibeberkan Sisca.

"(Pelaku) bukan (pegawai vila), itu warga sekitar. Dia memang sengaja naik, manjat pohon, dan masuk vila. Namanya IMS, yang satu lagi IMM," kata Sisca kepada detikcom, Jumat (10/12/2021).

Hal ini membuat pecalang, tokoh adat, hingga polisi setempat turun tangan.

Bermula ketika dia selesai makan malam di vila, jelas Sisca, ia masuk ke kamar tidur. Sisca lalu mengetahui ada orang yang mengintip dia bersama pasangan.

Ketika menyadari ada orang lain yang mengawasi dirinya dan pasangan, Sisca hendak cuci tangan.

Terlihat oleh mata Sisca, seorang berbaju biru lari di area kamar mandi terbuka. Kehadiran penyusup juga makin jelas saat dia mendengar bunyi gesekan kerikil.

Sisca spontan teriak ketakutan. Sisca mengaku langsung masuk kamar dan mengadukan yang dilihatnya kepada pasangannya. Akhirnya pasangannya membuka pintu penghubung antara kamar dan area swimming pool, namun tak ada orang.

Akhirnya pasangan Sisca yang masih penasaran kemudian berpijak naik ke dudukan kursi. Benar saja, ada dua orang bersembunyi dengan posisi jongkok.

Kedua penyusup itu kemudian diminta menyerahkan diri oleh pasangan Sisca. Namun seorang malah kabur. Satu pelaku yang menyerahkan diri lalu diminta push-up dan sebagainya untuk menebus kesalahannya.

"(Ngakunya pelaku) nggak, nggak (merekam), dia bohong. Ternyata HP-nya, begitu dibuka, aduh, itu rekaman ada tiga video dari berbagai angle. Dia masuk ke kamar mandi juga, dia ngintip di celah-celah (untuk) ngevideo, ngevideo ke kamar," terang Sisca.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Lihat juga Video: Guru Cabuli 12 Santriwati, PKB: Pelaku Layak Dihukum Kebiri!

[Gambas:Video 20detik]