Viral Selebgram Sisca Mellyana Diintip di Vila Ubud, Pelaku Diamankan

Sui Suadnyana - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 16:20 WIB
Sisca Mellyana dekat dengan Andika Mahesa
Foto: Instagram Sisca Mellyana
Denpasar -

Selebgram Sisca Mellyana diintip hingga direkam oleh dua pria saat berada di dalam kamar bersama pasangannya di sebuah vila di Bali. Peristiwa itu terjadi di vila kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Pengalaman Sisca Mellyana ini dibagikan di akun Instagramnya hingga akhirnya menjadi viral. Saat dikonfirmasi detikcom, Sisca membenarkan adanya peristiwa perekaman aktivitas pribadi tersebut. Ia menyebutkan aksi itu bukan dilakukan oleh orang vila.

"(Pelaku itu) bukan (orang vila), itu warga sekitar. Dia memang sengaja naik, manjat pohon dan masuk vila. Namanya IMS, yang satu lagi IMM," kata Sisca saat dihubungi detikcom, Jumat (10/12/2021).

Sisca menuturkan peristiwa itu bermula ketika dirinya selesai dinner di vila tersebut. Ia kemudian masuk ke kamar untuk melakukan berbagai aktivitas pribadi.

Sisca kemudian mengetahui ada orang yang mengintip dirinya ketika akan mencuci tangan di kamar mandi. Saat itu ia melihat ada orang lari memakai baju biru di open bathroom dan terdengar bunyi gesekan kerikil.

Melihat ada orang yang lari, Sisca kemudian berteriak dan ia mengaku ketakutan. Sisca langsung masuk kamar dan mengatakan kepada pasangannya bahwa ada orang yang mengintip. Namun pasangan Sisca waktu itu masih belum begitu percaya.

Akhirnya pasangan Sisca membuka pintu penghubung antara kamar dan area swimming pool. Begitu dibuka, tidak ada orang yang berada di sekitar kamar Sisca.

Pasangan Sisca naik ke kursi dan melihat ada dua orang bersembunyi dalam posisi jongkok. Pasangan Sisca kemudian meminta kedua orang yang mengintip tersebut untuk naik, tapi satu orang lagi malah kabur.

Setelah tiba di atas, pasangan Sisca kemudian meminta satu orang yang tertangkap tersebut untuk push up. Pelaku juga didesak mengakui sempat melakukan perekaman.

"(Ngakunya pelaku) nggak-nggak (merekam), dia bohong. Ternyata HP-nya begitu dibuka, aduh, itu rekaman ada tiga video dari berbagai angle. Dia masuk ke kamar mandi juga, dia ngintip di celah-celah (untuk) ngevideo, ngevideo ke kamar," terang Sisca.

Setelah berhasil mengamankan satu dari dua pelaku, Sisca kemudian memanggil Pecalang, Ketua Desa Adat dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ubud. Setelah Bhabinkamtibmas datang, satu pelaku tersebut langsung digiring ke Polsek Ubud. Sedangkan satu orang pelaku lainnya tertangkap pada Jumat (10/12) pagi.

Sisca mengatakan, saat kejadian, gorden kamar vilanya memang sedikit terbuka. Namun ia tak menyangka peristiwa itu bisa terjadi karena di depan dan samping vila terdapat jurang.

"Gorden itu memang kebuka sedikit, jendela kamar mandi itu kebuka dikit, karena saya sudah berkali-kali di private villa yang open bathroom gitu, saya pikir kan aman, apalagi kan vilanya nggak murah, vila-vila mahal gitu. Nah udah gitu saya sama pasangan dong di dalam kamar, saya nggak nyangka itu direkam sama dia," jelas Sisca.

"Jadi bukan mengintip saja, itu memang ada video saya, tiga video di handphone dia. Jadi dia itu mengintip dan merekam, ada durasi 5 menit, 1 menit, dan 1 menit lagi. Jadi tiga video," ungkapnya.

Lihat juga video 'Viral Tamu Hotel Direkam saat Mandi, CEO Bobobox Angkat Bicara':

[Gambas:Video 20detik]