Selebgram Sisca Mellyana Diintip-Direkam di Vila Ubud, Polisi: Sudah Damai

Sui Suadnyana - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 17:36 WIB
Sisca Mellyana (Instagram Sisca Mellyana @siscamellyana22_official)
Foto: Sisca Mellyana (Instagram Sisca Mellyana @siscamellyana22_official)
Denpasar -

Selebgram Sisca Mellyana diintip dan direkam diam-diam saat berada di dalam kamar bersama pasangannya di sebuah vila di Bali. Kasus tersebut diselesaikan secara damai.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolsek Ubud AKP I Made Tama. Namun dia mengaku tidak mengetahui detail peristiwa yang terjadi di vila kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, itu.

"Sebelum melapor, dia sudah damai karena sama pengacaranya jangan sampai lanjut, akhirnya dia berdamai. Tahunya gitu saja saya, karena laporannya kan nggak sampai ke saya," kata AKP Tama saat dimintai konfirmasi, Jumat (10/12/2021).

Sisca pun menyampaikan hal serupa. Dia mengatakan kasus ini sudah dimediasi oleh Polsek Ubud. Dirinya juga memilih berdamai.

"Jadi nanti orang-orang wisatawan ke Ubud jadi hati-hati. Karena itu kan jalurnya damai, jadi nggak ditahan, mereka masih berkeliaran tuh. Tapi pecalang sama adat desanya mereka dikasih sanksi," ucap Sisca.

Sisca mengatakan aksi itu bukan dilakukan oleh orang vila. Salah satu pelaku bisa diamankan saat mengintip dan merekam dirinya.

"(Pelaku itu) bukan (orang vila), itu warga sekitar. Dia memang sengaja naik, manjat pohon dan masuk vila. Namanya IMS, yang satu lagi IMM," kata Sisca.

Momen Pelaku Intip-Rekam Dipergoki

Sisca menuturkan peristiwa itu bermula ketika dirinya selesai makan malam di vila. Ia kemudian masuk ke dalam kamar untuk melakukan berbagai aktivitas pribadi.

Sisca kemudian mengetahui ada orang yang mengintip dirinya bersama pasangan ketika akan cuci tangan setelah melakukan berbagai aktivitas pribadi di kamar mandi. Saat itu ia melihat ada orang lari memakai baju biru di open bathroom dan terdengar bunyi gesekan kerikil.

Simak berita selengkapnya di halaman berikutnya.