4 Fakta Selebgram Sisca Mellyana Diintip di Vila Ubud

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Sabtu, 11 Des 2021 21:12 WIB
Sisca Mellyana (Instagram Sisca Mellyana @siscamellyana22_official)
Sisca Mellyana (Instagram Sisca Mellyana @siscamellyana22_official)
Jakarta -

Dua orang pria berinisial IMS dan IMM mengintip hingga merekam selebgram Sisca Mellyana saat di dalam kamar mandi. Diketahui, aksi tersebut dilakukan di salah satu vila Bali, tepatnya di kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Kabar ini pun beredar luas di media sosial karena cuitan Sisca Mellyana di akun Instagramnya. Dia menyebutkan pelaku bukanlah orang vila.

"(Pelaku itu) bukan (orang vila), itu warga sekitar. Dia memang sengaja naik, manjat pohon dan masuk vila. Namanya IMS, yang satu lagi IMM," kata Sisca saat dihubungi detikcom, Jumat (10/12/2021).

Berikut fakta-fakta terkait kasus Sisca Mellyana yang diintip oleh IMS dan IMM.

1. Terjadi Setelah Dinner

Sisca Mellyana mengaku peristiwa ini bermula saat dirinya baru saja selesai dinner di vila tersebut. Setiba di kamar, dia masuk ke kamar mandi untuk melakukan aktivitas pribadi.

Saat hendak mencuci tangan, dia menyadari ada orang yang mengintip dirinya. Dia melihat ada orang lari memakai baju biru di open bathroom dan terdengar bunyi gesekan kerikil.

Mengetahui hal itu, Sisca Mellyana langsung berteriak dan ketakutan. Dia pun langsung masuk ke kamar dan mengadu kepada pasangannya. Sayang, saat itu pasangan Sisca Mellyana tak sepenuhnya percaya.

Selang beberapa waktu, pasangan Sisca Mellyana membuka pintu penghubung antara kamar dan area swimming pool. Saat dibuka, tak ada orang yang berada di sekitar kamar. Karena penasaran, pasangan Sisca Mellyana pun naik ke kursi dan mendapati dua orang bersembunyi dalam posisi jongkok. Pasangan Sisca Mellyana meminta keduanya naik, namun satu orang justru kabur.

Setelah orang tersebut sampai di atas, pasangan Sisca Mellyana memintanya melakukan push-up. Pelaku juga didesak agar mengaku sempat merekam Sisca.

"(Ngakunya pelaku) nggak, nggak (merekam), dia bohong. Ternyata HP-nya, begitu dibuka, aduh, itu rekaman ada tiga video dari berbagai angle. Dia masuk ke kamar mandi juga, dia ngintip di celah-celah (untuk) ngevideo, ngevideo ke kamar," terang Sisca.

Fakta lain Sisca Mellyana diintip dapat disimak di halaman berikutnya