Babak Baru Ayu Thalia Vs Anak Ahok Usai Kasus Penganiayaan Disetop

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Des 2021 09:39 WIB
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (kanan)/(Foto:dok.Instagram @thata_anma, @nachossean)
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (kanan)/(Foto:dok.Instagram @thata_anma, @nachossean)
Jakarta -

Perseteruan Ayu Thalia atau Thata Anma dengan putera Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean memasuki babak baru. Setelah kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia disetop polisi karena tidak terbukti, kini Ayu Thalia menanti pemeriksaan soal dugaan fitnah yang dilaporkan Nicholas Sean.

Berikut perjalanan kasus Ayu Thalia Vs anak Ahok dalam rangkuman detikcom:


Saling Lapor Ayu Thalia Vs Anak Ahok


Perseteruan Ayu Thalia dengan anak Ahok ini mencuat pada 27 Agustus 2021 lalu. Secara mengejutkan, Ayu Thalia melaporkan Nicholah Sean ke polisi atas tuduhan penganiayaan.

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengkonfirmasi adanya laporan atas Nicholas Sean ini. Dia menyebut Nicholas Sean dilaporkan atas dugaan penganiayaan.

"Iya jadi ada laporan polisi 351, terlapor inisial NSP," kata Rinaldo saat dihubungi, Senin (30/8).

Ayu Thalia mengaku telah dianiaya oleh anak Ahok pada saat berada di dalam mobil di sebuah showroom di Pluit, Penjaringan, Jakut. Ayu Thalia mengaku dirinya didorong dari mobil oleh Sean hingga terluka.

Tak terima tuduhan Ayu Thalia, Nicholas Sean kemudian melaporkan balik ke Polres Metro Jakarta Utara. Nicholas Sean melaporkan Ayu Thalia atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Saya sudah buat laporan semalam di Polres Jakarta Utara," kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, saat dihubungi detikcom, Rabu (1/9).

Ramzy mengatakan pihaknya melaporkan Ayu Thalia dengan tuduhan perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP," kata Ramzy.

Namun, baik Ayu Thalia dan anak Ahok tidak mengungkap apa yang melatarbelakangi perseteruan keduanya. Keduanya hanya mengungkap bahwa perseteruan terjadi karena masalah pribadi.


Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....

Saksikan juga 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]