Anak Nia Daniaty Jatuh Tertimpa Tangga Usai Sandang Status Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 23 Nov 2021 06:24 WIB
Jakarta -

Bak pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah kondisi yang dapat menggambarkan Olivia Nathania saat ini.

Belum kelar urusan penipuan CPNS, anak Nia Daniaty kini dilaporkan atas kasus serupa. Tetapi, kali ini Olivia Nathania dilaporkan atas dugaan penipuan pulsa dan fiber optik.

Adalah Merina yang kali ini melaporkan Olivia Nathania ke Polda Metro Jaya. Merina merupakan mantan pelayan di sebuah restoran.

Dugaan penipuan ini terjadi tak lama setelah Olivia Nathania dilaporkan terkait dugaan penipuan CPNS pada awal September 2021.

"Ya memang itu kenal sama Nia Daniaty, dekatlah. Dalam arti dia ngelayani dan segala macam. Nah ketika September 2021 waktu awal-awal Oi itu dilaporkan dugaan penipuan CPNS, klien saya dikontak sama si Oi," jelas pengacara Merina, Herdyan Saksono saat dihubungi wartawan, Senin (22/11/2021).

Laporan korban teregister di nomor LP/B/5825/XI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, Tanggal 21 November 2021. Dalam laporan ini, korban melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan.


Diajak Investasi Pulsa-Fiber Optik

Herdyan menjelaskan kliennya diajak oleh Oliva Nathania soal investasi pulsa hingga fiber optik. Menurut Herdyan, kliennya dijanjikan mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat.

"Kalau kamu investasi nanti ada pembagiannya kayak money game punya dia. Sehari berapa persen, ada yang kembalinya bisa 100 persen. Di situ klien saya tertarik itu kan iseng-iseng berhadiah, tapi cukup ada tambahanlah. Gagasan itu akhirnya Oi bilang 'oh ajak aja temen-temennya yang bisa ikut', tapi kalau kirim rekeningnya harus lewat rekening klien saya," terang Herdyan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....