Penahanan Ditangguhkan, Savas Pemfitnah Atta Halilintar Bebas Sore Ini

M Hanafi Rayan - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 16:34 WIB
Polisi: Remaja Hendak Bunuh Diri di Mapolres Jaksel Idap Skizofrenia
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah (Yogi Ernes/detikcom)

Alasan Atta Halilintar Cabut Laporan

Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, datang langsung ke Polres Jaksel untuk mencabut laporan tersebut, pada Selasa (9/11). Atta Halilintar dan Aurel menjelaskan alasannya mencabut laporan tersebut.

"Pengen tenang, pengen sehat juga," kata Aurel.

Atta sendiri angkat bicara perihal alasan pencabutan laporan polisinya kepada Savas. Dia menyebut hal itu karena pihaknya telah bisa memaafkan pelaku sepenuhnya.

"Aku dan istri hari ini sebenarnya kita ini lebih saling memaafkan karena namanya manusia kita punya khilaf, ada salah, dan punya hati. Artinya kalau sudah mengakui sudah ada efek jera dan insaf, semoga juga jadi pelajaran untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya," kata Atta usai mencabut laporan di Polres Metro Jaksel, Jakarta Selatan.

Atta pun mengimbau semua orang berhati-hati dalam menuliskan sesuatu di media sosial. Sebab, negara Indonesia merupakan negara hukum.

"Karena jarimu harimaumu, dan apa pun socmed kamu itu, hati-hati sekarang. Negara ini adalah negara hukum yang semua ini ada laporannya," ungkap dia.


(mea/fjp)