Round-Up

Terjawab Tanda Tanya Keaslian Pelat 'RFS' Rachel Vennya

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 23 Okt 2021 06:45 WIB
Selebgram Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya. Dia diperiksa polisi terkait aksi kabur saat karantina di RSDC Pademangan.
Rachel Vennya (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Mobil Alphard yang ditunggangi Rachel Vennya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya mencuri perhatian. Salah satu pelat nomor mobilnya dengan kode 'RFS' membuat publik bertanya-tanya keasliannya.

Belakangan polisi mengungkapkan adanya ketidaksesuaian pelat 'RFS' yang digunakan pada mobil Alphard tersebut. Meski begitu polisi memastikan bahwa pelat tersebut adalah milik Rachel Vennya.

Seperti diketahui Rachel Vennya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) malam. Dia bersama pacarnya, Salim Nauderer dengan menaiki mobil Alphard warna hitam bernopol B-139-RFS.


Pelat 'RFS' Milik Rachel Vennya

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan jika pelat B-139-RFS itu adalah milik Rachel Vennya.

"Jadi, kalau dari database ranmor yang ada di kita, B-139-RFS itu memang betul kepunyaan Rachel Vennya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/10/2021).

Sambodo mengatakan pelat tersebut bukan nopol khusus pejabat. Sambodo kemudian mengungkapkan pelat nomor tersebut tidak seharusnya ada pada mobil Alphard warna hitam.

"Jadi itu bukan nomor khusus, itu nomor biasa karena itu tiga angka," katanya.

Simak video 'Polisi Bicara Soal Pelat B-139-RFS yang Ditunggangi Rachel Vennya':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman selanjutnya, TNKB tidak sesuai dengan kendaraan