Polisi Temukan Ketidaksesuaian Nopol 'RFS' Milik Rachel Vennya!

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 16:47 WIB
Rachel Vennya penuhi panggilan polisi
Mobil Vellfire yang dinaiki Rachel Vennya (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya mengungkap fakta soal nopol B-139-RFS pada mobil Vellfire warna hitam yang dinaiki Rachel Vennya. Polisi menyatakan pelat nomor tersebut milik Rachel Vennya. Hanya, tidak sesuai peruntukannya alias bodong.

"Jadi, kalau dari database ranmor yang ada di kita, B-139-RFS itu memang betul kepunyaan Rachel Vennya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/10/2021).

Sambodo mengatakan pelat tersebut bukan nopol khusus pejabat. Sambodo kemudian mengungkapkan pelat nomor tersebut tidak seharusnya ada pada mobil Vellfire warna hitam.

"Jadi itu bukan nomor khusus, itu nomor biasa karena itu tiga angka. Nah, cuma, di data kita, mobil itu berwarna putih. Sementara dari hasil fakta dan tangkapan temen-temen, mobil yang digunakan itu berwarna hitam," paparnya.

Sambodo menambahkan, pihaknya akan memberikan tindakan terhadap Rachel Vennya terkait penggunaan nopol yang tidak sesuai peruntukannya itu.

Untuk diketahui, sebelum pulang naik mobil Vellfire bernopol B-139-RFS, mobil serupa jenis Vellfire warna hitam bernopol B-777-RVN milik Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) siang. Tetapi, saat pulang seusai pemeriksaan pada malam tadi, Rachel Vennya dan pacarnya, Salim Nauderer, menaiki mobil Vellfire warna hitam bernopol B-139-RFS.

Tonton video 'Pelat Mobil Vellfire Rachel Vennya Curi Perhatian':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)