Sopir Taksi Online Jadi Tersangka Kasus Tabrak Lari di Tol Sedyatmo!

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 16:16 WIB
Penemuan mayat perempuan di Tol Sedyatmo
Emblem mobil pelaku yang tertinggal di lokasi. (dok. istimewa/Sat.PJR Polda Metro)
Jakarta -

Polisi telah melakukan gelar perkara terkait kasus tabrak lari yang menewaskan perempuan bernama Linda (44) di Tol Sedyatmo, Jakarta Utara. Pelaku, sopir taksi online berinisial RF, kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Intinya yang bersangkutan sudah cukup bukti untuk dinaikkan statusnya sebagai tersangka," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Senin (18/10/2021).

Argo belum memerinci perihal kronologi pengungkapan kasus itu hingga penetapan RF sebagai tersangka. Dia hanya mengatakan sejauh ini hanya ada satu tersangka dari kasus tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo direncanakan akan menggelar konferensi pers pengungkapan kasus tabrak lari ini pada Selasa (19/10).

"Sejauh ini tersangka hanya satu," ungkap Argo.

Sebelumnya, polisi telah menangkap satu orang terduga pelaku tabrak lari di Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, berinisial F. Diketahui, F merupakan seorang sopir taksi online.

"Sendiri (satu orang pelaku). Sopir online mobil," ucap Kasubdit Gakkum Ditlamtas Polda Metro Jaya Kompol Argo Wiyono saat dihubungi detikcom, Minggu (17/10).

Argo mengatakan mobil yang dikendarai RF teridentifikasi dengan kamera e-TLE mengalami kerusakan pada bumper bagian depan. Dari keterangan itu, polisi kemudian melakukan penelusuran dan menduga F merupakan pelaku tabrak lari Linda.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya