Round-Up

6 Fakta Wanita Korban Tabrak Lari Tewas di Tol Sedyatmo

Tim detikcom - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 07:38 WIB
Penemuan mayat perempuan di Tol Sedyatmo
Foto: Mayat wanita korban tabrak lari ditemukan di Tol Sedyatmo (dok.istimewa/Sat.PJR Polda Metro)
Jakarta -

Sesosok mayat wanita sempat ditemukan tergeletak di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta. Ternyata terungkap bahwa wanita tersebut merupakan korban tabrak lari.

Mayat perempuan itu dilaporkan pada Sabtu (16/10) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB. Korban saat itu tergeletak di pinggir jalan tol, mengenakan kaus warna putih dan celana panjang.

Pemeriksaan awal diketahui korban bernama Linda (44). Korban bertempat tinggal di daerah Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jasa korban pagi itu ditemukan oleh petugas kebersihan tol yang kemudian langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian ternyata ditemukan sejumlah fakta.

Berikut ini 6 fakta mayat wanita di Tol Sedyatmo:

1. Wajah Korban Berlumuran Darah

Korban yang diketahui bernama Linda (44) ditemukan tergeletak di Km 28 Tol Sedyatmo yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta. Saat itu, korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah.

"Dilaporkan telah ditemukan mayat di Jalan Tol Jakarta-Sedyatmo Km 28 bawah arah Bandara Soetta," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya, Sabtu (16/10/2021).

Saat itu pihak kepolisian pun langsung menyelidiki kejadian tersebut. Dari foto yang diterima detikcom, memang terlihat korban berlumur darah di bagian wajah.

2. Barang-barang Berserakan

Berdasarkan foto di akun Instagram Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, ternyata isi tas korban juga berserakan di ruas jalan tol. Tampak tas berwarna krem juga dalam kondisi terbuka.

Tak hanya itu, tidak jauh dari lokasi itu terlihat dompet korban berwarna merah muda. Selain itu, sisir korban hingga lambang sebuah merek mobil tercecer di jalan di dekat lokasi penemuan mayat korban.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Simak juga Video: Detik-detik Penangkapan Sopir Angkot yang Tabrak Mati Satpam

[Gambas:Video 20detik]