Round-Up

Usai Kabur dari Karantina Rachel Vennya Dinanti Klarifikasi ke Polisi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 17 Okt 2021 07:31 WIB
Rachel Vennya berhasil mengumpulkan dana bantuan dari netizen untuk NTT lebih dari Rp 1 Miliar.
Rachel Vennya (Foto: Dok. Instagram @rachelvennya)

Pacar dan Manajer Juga Akan Diperiksa

Manajer Rachel Vennya, Maulida Khairunnia, dan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, juga akan diperiksa. Keduanya disebut bersama Rachel Vennya berada di RSDC Pademangan untuk karantina selama tiga hari sebelum akhirnya kabur.

"Jadi ada Rachel Vennya, Salim, sama Maulida (diperiksa). Tapi suratnya (surat panggilan) kepada Rachel Vennya saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Ketiga orang tersebut nantinya bakal diperiksa di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10). Sedianya pemeriksaan akan dilakukan pada Rabu (20/10). Namun pemeriksaan diundur mengingat hari tersebut merupakan hari libur.

Ketiganya bakal dimintai klarifikasi atas aksi kabur saat menjalani karantina. Polisi berharap ketiganya datang dan bersikap kooperatif.


Pesan Kapolda Metro buat Rachel Vennya


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran angkat bicara soal aksi kaburnya Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan. Fadil meminta Rachel Vennya dan public figure lainnya menaati semua aturan yang berlaku terkait COVID-19.

"Semua agar menaati aturan," kata Fadil saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya