Bunuh Pemerkosa Istrinya, Pria di Sumsel Divonis 8 Tahun Bui

ADVERTISEMENT

Bunuh Pemerkosa Istrinya, Pria di Sumsel Divonis 8 Tahun Bui

Prima Syahbana - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 10:06 WIB
ilustrasi pembunuhan
Foto ilustrasi pembunuhan. (detikcom)

Hal senada dikatakan Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan. Dia mengatakan, dari hasil interogasi, pelaku mengaku nekat membunuh karena menaruh dendam kepada korban yang pernah memperkosa istrinya.

"Mulanya, pelaku nekat membunuh korban karena disulut amarah sang istri masih kerap diganggu oleh korban. Sementara korban pada akhir Januari 2021 dengan bejatnya telah memperkosa istrinya dan tidak ada iktikad baik untuk meminta maaf kepada dirinya," kata AKP Hendrawan.

Dalam posisi tersulut emosi, pelaku mencari korban dengan membawa sebilah pisau sambil mengendarai motor. Begitu bertemu, pelaku menujah korban beberapa kali.

"Saat korban dan pelaku bertemu di pinggir ruas jalan desa. Pelaku awalnya berniat menabrak korban yang tengah berjalan kaki. Akan tetapi korban berhasil menghindar. Kemudian, pelaku turun mendatangi korban dan terjadilah perkelahian," katanya.

Setelah itu, pelaku mencabut sebilah pisau dan langsung menusuk dada korban sebanyak dua kali hingga korban pun tergeletak bersimbah darah. Pelaku lalu membuang pisau tersebut ke semak-semak di pinggir jalan tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, korban dalam kondisi terluka mencoba mencari pertolongan. Warga yang melintas lalu membawa korban ke klinik yang berada di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Muara Kelingi.

"Namun, di tengah perjalanan, korban tidak sanggup lagi menahan sakit, akibat luka tusuk mengenai dadanya. Korban pun akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.

Petugas Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi bergerak menyelidiki kasus. Sekitar pukul 12.30 WIB, tim buser Unit Reskrim Polsek Kelingi menangkap pelaku tanpa perlawanan. Pelaku berinisial YA beserta barang bukti pisau dibawa ke Polsek Muara Kelingi untuk penyelidikan lebih lanjut.


(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT