Round-Up

Curhat Aurellia Jadi Tersangka hingga Kangen Kombes Rachmat

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 09 Okt 2021 07:22 WIB
Aurellia Renatha, putri Kombes Rachmat Widodo
Aurellia Renatha (Foto: Instagram)
Jakarta -

Perseteruan Aurellia Renatha dengan ayahnya, Kombes Rachmat Widodo, belum berkesudahan. Setahun berlalu, hubungan ayah dan anak ini masih beku.

Aurellia dan Kombes Rachmat Widodo saling lapor hingga keduanya menyandang status tersangka. Menyusul sang ayah yang sudah lebih dahulu jadi tersangka, giliran Aurellia yang harus berhadapan dengan hukum.

Upaya mediasi untuk perdamaian pun gagal hingga keduanya sepakat melanjutkan proses hukum. Penetapan tersangka bagi Aurellia sangat mengejutkan, bagaimana seorang korban bisa menjadi tersangka.

Terlepas dari kemelut hubungan yang kusut itu, Aurellia masih menyimpan rindu bagi sang ayah. Ia pun berharap hubungannya dengan sang ayah bisa kembali seperti semula.


Komunikasi Putus

Komunikasi antara Kombes Rachmat Widodo dan Aurellia sudah terputus sejak setahun yang lalu. Nomor telepon Aurellia bahkan diblokir oleh Kombes Rachmat.

"Kalau komunikasi sih nggak direct, karena setelah kejadian itu saya kan diblokir. Jadi kurang lebih setahun udah nggak pernah komunikasi langsung," ujar Aurellia saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (8/10/2021).

Meski begitu doa Aurellia untuk sang ayah tak pernah terputus. Sebagai seorang anak, Aurellia tidak akan melupakan sang ayah dan akan selalu mencintainya.

"Pastilah namanya anak, nggak mungkin saya lupa. Saya masih doain terus, masih sayang terus," ujarnya.

Simak video 'Saling Lapor, Anak Kombes Rachmat Widodo Kini Berstatus Tersangka':

[Gambas:Video 20detik]



Halaman selanjutnya, Aurellia simpan rindu untuk sang ayah