Pesan Rindu Aurellia ke Kombes Rachmat Widodo yang Tak Pernah Berbalas

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 08 Okt 2021 13:35 WIB
Aurellia Renatha, putri Kombes Rachmat Widodo
Aurellia Renatha (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Setahun lebih pascaperseteruan, Aurellia Renatha menyimpan rasa kangen kepada sang ayah Kombes Rachmat Widodo. Aurellia Renatha selalu berusaha berkomunikasi meski sudah diblokir oleh sang ayah.

"Aku masih suka kangen, jadi aku suka chat papaku walaupun aku di-block," ucap Aurellia saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (8/10/2021).

Aurellia tetap mencoba berkomunikasi melalui WhatsApp. Namun berkali-kali pesan yang dia kirimkan hanya centang satu.

Aurellia mengungkapkan sang ayah memutus komunikasi dengannya setahun lebih setelah insiden perseteruan itu. Aurellia tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan ayahnya.

"Kalau komunikasi sih nggak direct, karena setelah kejadian itu saya kan diblokir. Jadi kurang lebih setahun udah nggak pernah komunikasi langsung," ujar Aurellia.

Meski begitu, doa Aurellia untuk sang ayah tak pernah terputus. Sebagai seorang anak, Aurellia tidak akan melupakan sang ayah dan akan selalu mencintainya.

"Pastilah, namanya anak, nggak mungkin saya lupa. Saya masih doain terus, masih sayang terus," ujarnya.

Meski hubungannya kini retak, Aurellia selalu berharap agar ia bisa berkomunikasi baik lagi dengan sang ayah. Aurellia berharap ayahnya berbahagia.

"Yang selalu saya catetin ke diri saya sih, pokoknya kalau memang dia udah lebih bahagia tanpa saya, ya udah saya harus ikhlasin itu," katanya dengan nada sedih.


Simak isi pesan sedih Aurellia kepada Kombes Rachmat Widodo, di halaman selanjutnya

Saksikan video 'Saling Lapor, Anak Kombes Rachmat Widodo Kini Berstatus Tersangka':

[Gambas:Video 20detik]