Pimpinan DPR Apresiasi Pengungkapan Kasus Besar Narkoba Polres Jakbar

Firda Cynthia - detikNews
Selasa, 05 Okt 2021 02:06 WIB
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.
Ahmad Sahroni (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat mengungkap 3 kasus narkoba dalam jumlah yang cukup besar selama sebulan terakhir ini. Pengungkapan kasus narkoba ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

"lni prestasi yang sangat hebat ya, karena dalam kurun waktu satu bulan saja, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sudah berhasil mengungkap tiga kasus sekaligus. Pencapaian ini tentu layak mendapatkan apresiasi," kata Sahroni kepada wartawan, Senin (4/10/2021).

Ahmad Sahroni mendukung penuh Polres Jakbar dalam upaya pemberantasan narkoba. Menurutnya, pengungkapan kasus narkoba dalam jumlah yang cukup besar ini merupakan bukti komitmen Polres Jakbar dalam memberantas narkoba.

"Mengingat betapa berbahayanya narkoba terhadap generasi muda kita, maka saya sangat mendukung komitmen tegas Polres Jakarta Barat dalam menggagalkan berbagai upaya penyebaran barang haram tersebut," ucap Sahroni.

Sahroni mengatakan agar hal ini dapat ditiru oleh Polres-Polres lainnya. Meski kondisi Indonesia di tengah pandemi Covid-19, jajaran kepolisian diminta tidak kendur dalam memberantas narkoba.

Kapolres Metro Jakbar Kombes Ady Wibowo mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh DPR ini. Ady berjanji akan mengusut tuntas jaringan ini.

"Tentu ini sudah menjadi tugas kami menjaga wilayah Jakarta Barat terbebas dari narkoba, kami akan terus melakukan pengembangan. Terima kasih kepada pimpinan Komisi III DPR RI yang telah mengapresiasi pengungkapan ini," kata Ady.

Simak sepak terjang Polres Jakbar ungkap kasus narkoba, di halaman selanjutnya

Lihat juga Video: 11 Pria di Purwakarta Diciduk, Ada Modus Jual Narkoba Berkedok Pakaian

[Gambas:Video 20detik]