Round-Up

Harapan Coki Pardede Lepas dari Adiksi dan Dikabulkannya Rehabilitasi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Sep 2021 06:40 WIB
Jakarta -

Komika Coki Pardede mengungkapkan penyesalan setelah ditangkap di kasus sabu. Coki Pardede juga meminta maaf atas atas perbuatannya itu.

"Saya minta maaf terutama, Ayah dan Ibu, dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya dan juga ingin berminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya," ujar Coki dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).


Ingin Lepas dari Adiksi

Kasus narkoba menjadi pelajaran berharga bagi Coki Pardede. Pria bernama lengkap Reza Pardede ini pun mengungkap harapannya agar bisa lepas dari adiksi sabu.

"Mohon bersabar dulu karena akan sedikit tertunda karya karya yang bisa teman teman nikmati karena ada urusan yang lebih penting yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," katanya.

Coki Pardede menyadari mengonsumsi sabu tidak ada manfaatnya. Ia pun berjanji memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Jadi biarlah saya belajar dulu, biarlah saya memperbaiki dulu biar nanti saat saya kembali lagi di panggung itu saya jadi lebih baik, jadi lebih bertanggung jawab dan bisa menghibur teman teman yang ada di luar sana dua tiga atau empat kali lipat lebih baik daripada saya yang sekarang," tuturnya.

Coki Pardede Pecandu

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menyebutkan Coki Pardede adalah seorang pecandu.

"Saudara Coki ini kalau lihat dari kronologis pengungkapan kita, ini pengguna, dia pecandu. Dia sebagai korban dari narkoba, bandarnya kita dapat, proses penyidikan masih berjalan terus," jelas Pratomo di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9).

Pratomo mengungkapkan Coki Pardede aktif mengonsumsi sabu sejak satu tahun terakhir. Meski begitu, Coki Pardede disebutkan sudah mengenal narkoba sejak kuliah.

"Dia sempat berhenti, dan mulai aktif ini setahun ini. Dan sepertinya dia menggunakannya juga sudah addict," katanya.

Baca di halaman selanjutnya permohonan rehabilitasi Coki Pardede dikabulkan