Round-Up

Heboh Seleb TikTok Pesta Ultah Saat PPKM Berujung Disidang Satpol PP

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 28 Jul 2021 08:12 WIB
Jakarta -

Setelah ramai kasus kerumunan selebgram Aceh Herlin Kenza, kejadian serupa dilakukan oleh seleb TikTok Juyyputri alias Dede Juyy. Dia menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel di kawasan Kota Bekasi di masa PPKM darurat.

Seleb TikTok yang menggelar ulang tahun ini viral di media sosial. Dalam sebuah video yang beredar, Juyyputri terlihat menggelar pesta ulang tahun di ballroom hotel.

Juyyputri terlihat mengenakan gaun pesta warna merah muda dan mahkota di kepala. Bak putri raja, Juyyputri melambaikan tangannya ketika memasuki ruangan dan disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Terlihat sejumlah tamu undangan yang hadir tidak memakai masker, begitu juga dengan Juyyputri. Di ulang tahunnya yang ke-18 itu, Juyyputri terlihat seperti dilamar oleh kekasihnya, yang diketahui bernama Opan.

Satpol PP Turun Tangan

Video pesta ulang tahun seleb TikTok dengan followers 15 juta ini menuai kritik. Satpol PP Kota Bekasi turun tangan menindaklanjuti informasi viral itu.

Pada Selasa (27/7), Satpol PP memanggil Juyyputri dan pihak event organizer (EO). Seleb TikTok Juyyputri dan pihak EO akan disidang Kamis (29/7).

"Untuk EO dan seleb TikTok hari ini (kemarin) kami berikan panggilan untuk mengikuti sidang hari Kamis (29/7) lusa," kata Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Satpol PP juga menegur manajemen hotel, simak di halaman selanjutnya.