Seleb TikTok Bekasi Juga Dipanggil Polisi Usai Viral Pesta Ultah di Hotel

Isal Mawardi - detikNews
Selasa, 27 Jul 2021 20:04 WIB
Bekasi -

Seleb TikTok Juyy Putri harus berurusan dengan hukum usai menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel di Bekasi, Jawa Barat, saat pelaksanaan PPKM. Juyy Putri dipanggil polisi hari ini.

"Sudah, kita sudah panggil, sudah kita ambil langkah-langkah," ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal kepada detikcom, Selasa (27/7/2021).

Polisi masih memeriksa Juyy Putri terkait pesta ulang tahun itu. Namun, Alfian belum membeberkan detail hasil pemeriksaan.

"Sudah, sudah (menghadap)," terang Alfian.

Disidang Kamis Lusa

Sebelumnya, Juyy Putri juga telah dipanggil oleh pihak Satpol PP Kota Bekasi. Manajemen hotel juga telah diberi teguran terkait pesta ultah Juyy Putri itu.

"Terkait dengan viralnya kegiatan tersebut, saya perintahkan Kabid Gakda untuk menegur manajemen (menyebut nama hotel) dan dia telah diberi peringatan," kata Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah.

Abi menambahkan pihaknya akan melakukan pengusutan lebih lanjut terkait dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan oleh Juyy Putri. Juyy Putri, pengelola hotel dan event organizer, akan disidang pada Kamis (29/7).

Gelar Pesta Ultah

Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun ke-18 belum lama ini. Ulang tahunnya itu dirayakan dengan mengundang sejumlah teman di sebuah hotel bintang di Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang beredar, seleb TikTok Juyy Putri tampak mengenakan gaun warna pink. Dia terlihat masuk ke ballroom hotel yang sudah di-setting sebagai tempat pesta ulang tahun dengan tema pink.

Terlihat sejumlah tamu undangan yang hadir. Juyy Putri dan beberapa di antaranya terlihat tidak memakai masker.

(isa/mei)