Video 20Detik

Video Pesta Ultah Seleb TikTok Saat PPKM Berujung Diusut Satpol PP

detikTV, dtv - detikNews
Selasa, 27 Jul 2021 20:58 WIB
Bekasi -

Viral seorang seleb TikTok Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun saat PPKM. Pesta tersebut digelar di sebuah hotel di kawasan Bekasi.

Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun ke-18 belum lama ini. Ulang tahunnya itu dirayakan dengan mengundang sejumlah teman-temannya di sebuah hotel berbintang di Kota Bekasi.

Kasatpol PP Bekasi Kota Abi Hurairah membenarkan adanya kejadian tersebut. Abi mengatakan pihaknya telah menegur dan memanggil pihak manajemen hotel.

"Terkait dengan viralnya kegiatan tersebut, saya perintahkan Kabid Gakda untuk menegur manajemen (menyebut nama hotel) dan dia telah diberikan peringatan," kata Abi saat dikonfirmasi Selasa (27/7/2021).

Buntut viralnya kegiatan itu, Satpol PP Bekasi memanggil Juyy Putri hingga event organizer (EO). Mereka akan disidang terkait pelanggaran PPKM lusa.

"Untuk EO dan seleb TikTok hari ini kami berikan panggilan untuk mengikuti sidang hari Kamis (29/7) lusa," kata Abi dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

"Menegur manajemen hotel dan dia telah diberi peringatan untuk melaksanakan sidang pada hari Kamis bertempat di Bekasi Utara," tuturnya.

Namun Abi belum mengetahui pasti kapan pesta ultah itu digelar. Undangan yang hadir juga belum diketahui.

"Tanggalnya belum monitor," katanya.

(/)