Driver Pajero Penganiaya Sopir Truk Tertekan Target Pekerjaan

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 30 Jun 2021 12:11 WIB
Tampang Pengemudi Pajero Penganiaya Sopir Truk di Jakut (Dok polisi)
Tampang pengemudi Pajero penganiaya sopir truk di Jakut (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi telah menetapkan pengemudi Pajero inisial O (39) sebagai tersangka pelaku penganiayaan sopir truk di Jakarta Utara. Polisi menyebut tersangka tidak memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

"Kejiwaan sudah diperiksa. Dia sehat-sehat saja, nggak ada gangguan jiwa," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2021).

Perbuatan pelaku saat menganiaya korban disebabkan luapan emosi semata. Namun tersangka mengaku terbebani masalah pekerjaan hingga dia tidak bisa mengontrol emosinya tersebut.

Menurut Nasriadi, tersangka dibebani oleh tempatnya bekerja untuk merekrut calon karyawan. Target tersebut rupanya belum dipenuhi oleh pelaku.

"Temperamen dia muncul ketika ada masalah banyak di kepala dia. Jadi masalah yang dia pikirkan terus-menerus dia kerja dia bawa mobil. Karena target yang diberikan perusahaan dia untuk merekrut karyawan sebanyak-banyaknya itu belum tercapai target. Itu yang membuat dia kepikiran terus. Satu sisi kerjaan itu dibutuhkan untuk kehidupan dia karena dia tidak melaut lagi," ungkap Nasriadi.

Simak video 'Alasan Driver Pajero Pukul Sopir Truk: Emosi Gegara Diklakson':

[Gambas:Video 20detik]



Pengakuan si driver Pajero: