Round-Up

Sorotan Roy Suryo ke Lucky Alamsyah soal Mediasi Ditolak Mentah-mentah

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 03 Jun 2021 08:01 WIB
Jakarta -

Kisruh Roy Suryo dengan pesinetron Lucky Alamsyah terus bergulir hingga lanjut ke polisi. Roy Suryo tetap berkukuh membawa persoalan serempetan di jalan dengan Lucky Alamsyah setelah tawaran mediasi ditolak mentah-mentah.

Rabu (2/6/2021) siang kemarin, Roy Suryo menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap Lucky Alamsyah. Roy Suryo menyebut Lucky Alamsyah tidak punya iktikad baik untuk meminta maaf kepadanya.

Sebelumnya, Roy Suryo menawarkan jalan damai kepada Lucky Alamsyah. Tetapi tawaran damai itu disertai sejumlah persyaratan dari Roy Suryo, salah satunya membuat pernyataan permintaan maaf.

"Sama sekali nggak ada (permintaan maaf), jangankan memenuhi syarat, bahkan mengontak saya ataupun menjawab teman-teman media saja dia nggak pernah balas. Iktikadnya nggak ada," kata Roy Suryo saat dihubungi detikcom, Rabu (2/6/2021).

Roy Suryo menambahkan, Lucky Alamsyah tidak pernah berniat menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan, bahkan sejak awal terjadinya serempetan di jalan.

"Dari awal, semenjak awal saya ajak baik-baik ketika saya ajak ke kantor polisi, saya tunggu di stasiun TV nggak ada dia. Maunya ribut saja di jalan, terus pergi. Itu yang buat harus dilaporkan," ujar Roy.

Sebut Lucky Alamsyah Bak Sinetron

Roy Suryo tetap menuntut pesinetron Lucky Alamsyah meminta maaf soal postingan di medsos yang menurutnya adalah sebuah kebohongan. Roy Suryo menuntut Lucky Alamsyah meminta maaf kepada masyarakat luas karena postingannya di medsos itu.

"Kalau dia meminta maaf, dia justru yang paling penting dia minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia akan halnya cerita sinetron dia yang dia posting dengan tidak benar," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Halaman selanjutnya, Roy Suryo bawa bukti-bukti ke polisi