Round-Up

Mesra Bobby dan Gubsu Eddy di Idul Fitri yang Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 15 Mei 2021 20:16 WIB
Gubsu Edy Rahmayadi dan Walkot Medan Bobby Nasution
Gubsu Edy Rahmayadi dan Walkot Medan Bobby Nasution (Foto: Dok. Kominfo Sumut)
Medan -

Hubungan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali menjadi sorotan. Kali ini publik menyoroti hangatnya hubungan keduanya di Hari Idul Fitri.

Momen itu terjadi saat Bobby bersama istri, Kahiyang Ayu, bersilaturahmi di hari Lebaran tahun ini ke kediaman Edy. Suasana hangat dan mesra tampak dari foto-foto yang ada.

Edy melalui akun Instagram resminya, @edy_rahmayadi, mengunggah sejumlah foto saat bagian keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bersilaturahmi ke kediamannya. Edy mengaku senang bisa bertemu dengan Bobby berserta Kahiyang Ayu.

Edy menyebut keluarganya dengan keluarga Bobby sudah dekat sejak dulu. Sehingga relasi dirinya dengan Bobby bukan sekadar pemimpin daerah.

"Senang sekali, @bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi," tulis Edy seperti dilihat, Sabtu (15/5/2021).

Edy mengucapkan selamat Lebaran kepada Bobby dan keluarga. Edy mendoakan Bobby dan keluarga serta menyemangati bekerja untuk Kota Medan.

"Selamat berlebaran untuk Bobby Nasution bersama keluarga..Semoga sehat-sehat selalu dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat Kota Medan," imbuhnya.

Duduk perkara meruncingnya hubungan Edy dan Bobby simak di halaman selanjutnya.