Diperkosa Perampok, ABG di Bekasi Diancam Pelaku Pakai Pisau

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Sabtu, 15 Mei 2021 19:48 WIB
Police line, garis polisi
Foto: Ilustrasi garis polisi (Robby Bernardi/detikcom)
Bekasi -

Seorang gadis berusia 15 tahun di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi diperkosa perampok yang mendatangi rumahnya. Pelaku sempat mengancam korban dengan sebilah pisau.

Tante korban menceritakan perampokan disertai pemerkosaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Saat itu korban sedang main TiTok tiba-tiba dibekap pelaku.

"Anaknya juga lagi main Tiktok. Tapi hadapnya nggak ke hadap belakang, berlawanan arah. Kan nggak keliatan dari belakang sana, jadi nggak sadar. Tiba-tiba pokoknya dibekap, terus diancam sama pisau gitu. Ya udahlah kekerasan seksual itu," katanya saat ditemui di lokasi, Sabtu (15/5/2021).

Tante korban mengetahui kejadian itu setelah dihubungi adiknya yang juga ayah dari korban. Mengetahui hal itu, tante korban langsung menghampiri rumah korban dan ikut bantu melapor ke pihak kepolisian.

"Tadi sih saya ditelepon jam 5 setengah 6 deh, itu adik saya telpon (bapak korban). Dia bilang rumah kerampokan, saya bilang 'loh kok bisa kerampokan'. Nah terakhir dia ngomong anaknya juga kena pelecehan seksual," ujarnya.

"Terus saya berangkat kan kemari, terus laporan, mantu saya juga langsung telepon Polda langsung, ternyata Babinsa ke sini, udah laporan juga terus nggak lama ada dari Polsek dulu dateng, proses, proses, terus koordinasi sama Polres," sambungnya.

Polres Metro Bekasi Kota juga datang dan melakukan olah KTP dan mengambil sidik jari. Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk menelusuri pelaku.

"Nah terus proses, terus ada Kasat Reskrim dateng, lalu nggak lama ada tim anjing pelacak datang kemari, ke dalam. Ambil sidik jari, udah selesai, dia koordinasi di dalam terus ya udah nggak lama udah dibawa anaknya sama ibunya Kapolseknya ke RSUD untuk visum," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2