Sayembara Rp 125 Juta Cari Istri Hilang di Mal Dihentikan!

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 26 Apr 2021 17:33 WIB
Sosok Ervina Lubis (dok. Pribadi Khairuddin)
Sosok Ervina Lubis (Dok. Pribadi Khairuddin)
Pekanbaru -

Pria di Riau, Khairuddin Siregar, menghentikan sayembara Rp 125 juta untuk mencari istrinya, Ervina Lubis, yang hilang di mal. Sayembara itu dihentikan karena tak membuahkan hasil.

"Itu sudah kita setop. Sudah kita hentikan sayembaranya," kata Khairuddin, Senin (26/4/2021).

Ucok mengatakan sayembara disetop karena belum ada titik terang keberadaan istrinya. Dia mengaku sudah putus asa karena ibu dari anak-anaknya itu tidak kunjung ditemukan.

"Kita setop karena tak ada juga ditemukan. Sudah 1 bulan lebih belum ada titik terang, belum ada hasil. Kita sudah capek, mondar-mandir juga tidak ada," katanya.

Meski demikian, dia tetap berupaya mencari istrinya. Dia juga akan tetap memberi imbalan bagi yang bisa menemukan istrinya.

"Kalau ada yang bawa tetap kita bayar, kita sudah tidak lagi memikirkan itu. Kita sudah capek cari, iklan juga tidak ada," kata Ucok.

Ervina awalnya pergi dari rumah di Tapung, Kampar, ke salah satu mal di Pekanbaru bersama Ucok dan anaknya, 18 Maret 2021. Setelah itu, Ervina pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet.

Lama ditunggu tak kunjung muncul, Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak kepada Khairuddin. Khairuddin yang bingung akhirnya membuat sayembara berhadiah Rp 75 juta dan terakhir menaikkan tarif Rp 125 juta.

Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan 54 kg, dan selalu memakai hijab. Hadiah sayembara sudah dinaikkan beberapa kali dan terbaru menjadi Rp 125 juta.

Simak juga 'Oknum Polisi di Sleman Ditangkap Usai Komentar Negatif Soal KRI Nanggala':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/haf)