Marzuki Alie Klaim Tak Adu Domba PD-PDIP: Saya Marah karena Tak Ada Perhatian

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Jumat, 19 Feb 2021 12:53 WIB
Mantan Ketua DPR Marzuki Alie usai menjalani pemeriksaan KPK terkait pembahasan e-KTP, Kamis (6/7/2017). Marzuki mengaku sempat mengetahui proyek ini bermasalah dalam tendernya.
Marzuki Alie (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Partai Demokrat (PD) meminta tak ada pihak yang mengadu domba terkait cerita Marzuki Alie soal 'SBY bilang Megawati kecolongan'. Marzuki Alie membantah bila dikatakan dirinya ingin mengadu domba sejumlah pihak dengan menceritakan hal tersebut.

"Saya itu nggak mau sih mengadu domba atau apa. Saya nggak niat kok ngadu domba orang," kata Marzuki Alie saat dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Marzuki pun heran banyak orang ikut campur atas ucapannya soal 'SBY bilang Megawati kecolongan'. Menurut Marzuki, cerita tersebut merupakan urusannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Itu kan urusan saya dengan beliau. Ngapain semua orang ikut campur," ujarnya.

Eks Sekjen PD ini merasa difitnah terkait isu kudeta Partai Demokrat. Padahal, menurutnya, ia merupakan salah satu orang yang terlibat dalam membesarkan PD.

"Saya tuh cuma masalahkan saya tuh difitnah aja kok. Karena nggak ada perhatian, makanya saya itu marah," ujarnya.

"Intinya saya tuh cuma menuntut keadilan difitnah aja. Kalau nggak ditanggapi, itu yang membuat saya tuh sebagai orang yang pernah ya bersama-sama membesarkan partai kok kayak nggak diperhatikan. Bukan diperhatikan untuk jabatan atau apa, nggak. Jadi jangan sampai partai itu diisi dengan para pemfitnah. Itu aja," imbuhnya.

Simak juga video 'Marzuki Alie Ungkit Pidato SBY Tak Ingin Kuasa Keluarga di Demokrat':

[Gambas:Video 20detik]




Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2