Suami Dibakar Istri di Ciputat Seorang Driver Ojol, Begini Kondisinya Kini

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Sabtu, 06 Feb 2021 13:26 WIB
Cerita Tetangga Selamatkan Pria Dibakar Istri di Ciputat Tangsel
Lokasi suami dibakar istri di Ciputat, Tangerang Selatan (Kadek Melda Luxiana/detikcom)

Informasi terkait istri korban mengalami depresi diperoleh Aslimun dari adik kandung yang bersangkutan. Korban dan keluarganya sebelumnya tinggal di pinggir Tol Cinere-BSD, kemudian pindah ke Serua, Ciputat, karena digusur.

"Tadi saya nelpon adik kandungnya di Ambarawa, Jawa Tengah, katanya emang depresi (waktu) anak-anak umur 2 tahun. (Pindah ke sini) udah depresi. Kalau tahu saya, selama digusur, pindah kemari. Sebelumnya di sana, deket Tol Cinere BSD," tuturnya.

Aslimun mengungkapkan istri korban selama ini tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga lain. Aslimun mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, istri korban juga tidak terlihat ada di lokasi.

"(Istrinya) depresi, diem aja di rumah, nggak pernah keluar, nggak pernah apa... makanya nggak pernah srawung (berkumpul) sama ibu-ibu. (Istrinya) kabur, sekarang setelah kejadian nggak ada, saya nggak lihat orangnya di mana. Pokoknya, saya masuk, istri sudah nggak ada, tapi belakang sana udah dibuka," imbuhnya.

Peristiwa istri bakar suami ini terjadi pada Kamis (4/2) dini hari. Polisi menyebut korban dibakar istrinya.

"Iya benar, istri bakar suami. Jadi suaminya yang dibakar," kata AKP Angga Surya Saputra saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (4/2/2021).

Hingga kini belum diketahui motif istri bakar suami. Korban masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar cukup parah.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat olah TKP tersebut, polisi menemukan botol berisi cairan diduga minyak tanah.


(mea/mea)