Viral Futsal Bikin Kerumunan di Sumut, Penyelenggara Diperiksa Polisi

Tim detikcom - detikNews
Senin, 01 Feb 2021 21:56 WIB
Screenshot viral pertandingan futsal dipenuhi penonton di Sumut (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot viral pertandingan futsal dipenuhi penonton di Sumut (dok. Istimewa)
Medan -

Video menunjukkan pertandingan futsal 'Polsek Medan Kota VS Alwashliyah' di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), yang bikin kerumunan viral. Penyelenggara pertandingan futsal bernama Bania Teguh diperiksa polisi.

"Saat ini yang bersangkutan sedang diambil keterangannya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, saat dimintai konfirmasi, Senin (1/2/2021).

Martuasah mengatakan Bania dimintai keterangan di Polrestabes Medan. Dia belum menjelaskan detail apa saja yang didalami dari Bania.

"Di Polrestabes Medan," ucap Martuasah.

Sebelumnya, polisi mengatakan bakal mengusut video viral pertandingan futsal 'Polsek Medan Kota vs Alwasliyah' yang dipadati penonton. Pertandingan tersebut digelar di GOR yang ada di Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang, Sumut, Minggu (31/1).

Video viral itu berjudul 'Live Final Fun Futsal Cup: Polsek Medan Kota Vs Al-Washliyah'. Suara komentator yang ada di video itu menyebut pertandingan ini merupakan pertandingan final antara tim dari Polsek Medan Kota dan Alwashliyah Tanjungbalai. Namun tak dijelaskan detail apakah pemain merupakan personel polisi atau bukan.

Selanjutnya
Halaman
1 2