Viral Kerumunan Nonton Futsal di Sumut, Tim Alwashliyah Bantah Bawa Suporter

Perdana Ramadhan - detikNews
Senin, 01 Feb 2021 17:59 WIB
Screenshot viral pertandingan futsal dipenuhi penonton di Sumut (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot viral pertandingan futsal dipenuhi penonton di Sumut (dok. Istimewa)
Tanjungbalai -

Pertandingan futsal 'Polsek Medan Kota Vs Alwashliyah' di Deli Serdang, Sumut, viral gara-gara menimbulkan kerumunan saat pandemi Corona. Tim Alwashliyah Tanjungbalai yang bermain dalam pertandingan itu mengaku tak membawa suporter ke lokasi.

"Kalau mendatangkan massa tidak ya. Kita sama sekali nggak pernah mengundang atau membawa penonton dari Tanjungbalai," kata manager Tim Futsal sekaligus Sekretaris PD Alwashliyah Tanjungbalai, Mery Margolang, saat dimintai konfirmasi, Senin (1/2/2021).

Dia menduga penonton yang memenuhi GOR tersebut merupakan warga sekitar. Dia menyebut bisa saja penonton yang datang merupakan warga Alwashliyah yang ingin mendukung timnya bertanding.

"Cuma ini antusias masyarakat yang datang. Mungkin disitu ada warga Alwashliyah yang bersimpati datang, terus masyarakat sendiri yang ingin menyaksikan pertandingan itu," kata Mery.

Mery mengatakan timnya saat itu bermain melawan tim dari Polsek Medan Kota. Dia menyebut timnya kalah saat itu.

"Benar kita (Alwashliyah Tanjungbalai) yang main di situ melawan Polsek Medan Kota. Di situ final kita kalah," kata Mery.

Sebelumnya, video pertandingan futsal yang dipenuhi penonton viral di media sosial. Video viral itu berjudul 'Live Final Fun Futsal Cup: Polsek Medan Kota Vs Al-Washliyah'.