detikcom Do Your Magic

Jl MT Haryono Pancoran Rusak, Bina Marga DKI Koordinasi ke Kontraktor LRT

Taufieq Renaldi Arfiansyah - detikNews
Senin, 01 Feb 2021 20:50 WIB
Jl MT Haryono ke arah Pancoran masih bopeng-bopeng
Foto: Jl MT Haryono ke arah Pancoran masih bopeng-bopeng. (Taufieq/detikcom)
Jakarta -

Jl MT Haryono dari arah Cawang jelang Pancoran Jakarta bopeng-bopeng. Kerusakan jalan ada di sekitar proyek Light Rail Transit (LRT). Pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkoordinasi kontraktor LRT untuk memperbaiki kerusakan jalan ini.

"Jl MT Haryono masih menjadi tanggung jawab LRT yang nanti akan mengembalikan kondisi jalan. Dinas Bina Marga selama masa konstruksi LRT tidak memperbaiki jalan tersebut," kata Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Yudi Febriadi, kepada detikcom, Senin (1/2/2021).

Meski Bina Marga DKI Jakarta tidak memperbaiki secara langsung, namun Bina Marga tetap berkoordinasi dengan kontraktor proyek LRT supaya kerusakan jalan itu segera diperbaiki. Penandaan kerusakan jalan dengan cat putih di Jl MT Haryono dan lokasi lain di kawasan proyek LRT adalah hasil koordinasi antara Bina Marga dengan kontraktor LRT.

Jl MT Haryono ke arah Pancoran masih bopeng-bopeng. Jl MT Haryono ke arah Pancoran masih bopeng-bopeng. (Taufieq/detikcom)

"Iya kordinasi bersama Dinas Bina Marga yang melaksanakannya LRT sepanjang Jl MT Haryono-Gatsu-Rasuna Said," kata Yudi.

Kerusakan-kerusakan jalan itu sudah ditandai dengan cat putih. Kerusakan berupa lubang yang dapat menggangu laju kendaraan di jalur ramai ini.

Selanjutnya, pihak kontraktor proyek LRT mengonfirmasi pihaknya berkoordinasi dengan Bina Marga DKI:

Selanjutnya
Halaman
1 2