detikcom Do Your Magic

Jl MT Haryono-Gatsu Bopeng-bopeng, Bina Marga DKI Akan Perbaiki

Taufieq Renaldi Arfiansyah - detikNews
Kamis, 21 Jan 2021 10:17 WIB
Jakarta -

Jl MT Haryono sebelum Pancoran berlubang alias bopeng-bopeng. Ada pula masalah penutup gorong-gorong yang tidak rata dengan permukaan aspal di Jl Jenderal Gatot Subroto (Gatsu). Dinas Bina Marga DKI Jakarta segera menindaklanjuti laporan ini.

"Segera ditindaklanjuti dan dikoordinasikan," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho kepada detikcom, Kamis (21/1/2021).

Tindak lanjut dan koordinasi dilakukan untuk perbaikan kerusakan jalan tersebut. Tindak lanjut akan dilakukan dengan segera.

"Ya," jawab Hari mengkonfirmasi, singkat.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Hari Nugroho.Kepala Dinas Bina Marga DKI Hari Nugroho (Eva/detikcom)

Berdasarkan pantauan detikcom, Selasa (19/1), lubang-lubang ada di berbagai titik dari Jalan MT Haryono menjelang Pancoran hingga Jalan Jenderal Gatot Subroto (Gatsu).

Melaju dari Cawang, Jakarta Timur, lewat Jalan MT Haryono ke Pancoran Jakarta Selatan menggunakan sepeda motor, pengendara akan menjumpai permukaan aspal yang tak rata.

Jl MT Haryono arah Pancoran rusak bolong-bolong. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)Jl MT Haryono arah Pancoran rusak bolong-bolong. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)

Selanjutnya, kerusakan jalan di Jl MT Haryono dan Jl Gatsu:

Selanjutnya
Halaman
1 2