Berkas Perkara 2 Penyebar Video Syur Gisel Sudah Dikirim Lagi ke Jaksa

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 14:41 WIB
Kombes Pol Yusri Yunus adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta -

Kasus penyebaran video syur artis Gisella Anastasia atau Gisel segera memasuki babak baru. Berkas perkara kedua tersangka penyebar masif video syur Gisel di media sosial, telah dilimpahkan kembali ke jaksa penuntut umum (JPU).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri mengatakan penyidik sebelumnya telah mengirimkan berkas perkara itu ke jaksa beberapa waktu lalu. Penyidik sudah melengkapi kekurangan yang menjadi petunjuk jaksa.

"Kami sudah kirim tahap 1, kemudian sudah diperbaiki, sudah dikirim kembali ke kejaksaan terhadap dua tersangka yang (menyebarkan video syur secara) masif. Mudah-mudahan secepatnya turun kabarnya P21-nya yang kita harapkan secepatnya untuk bisa kita limpahkan tahap 2," papar Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Sebelumnya, JPU mengembalikan berkas perkara kedua tersangka karena dinilai masih belum lengkap. Salah satu kekurangannya adalah meminta keterangan Gisel dan Nobu.

Polisi kemudian melengkapi berkas tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap Gisel dan Nobu sebagai tersangka. Namun keduanya tidak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka itu.

Terbaru, polisi akan melakukan olah TKP kasus video syur Gisel itu. Olah TKP akan dilakukan di hotel di Medan, Sumatera Utara.

Simak video 'Disebut Manfaatkan Kasusnya untuk Cari Popularitas, Ini Kata Nobu':

[Gambas:Video 20detik]



Simak informasi soal olah TKP kasus Gisel di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2