Gisel Akan Jelaskan Kasusnya ke Anak Jika Sudah Waktunya

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 15:16 WIB
Jakarta -

Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Gisel pun masih harus menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Gisel mengaku belum banyak ditanya oleh anaknya perihal kegiatan wajib lapor tiap Senin dan Kamis. Gisel pun mengaku akan ada saatnya dia bercerita perihal kasusnya kepada Gempi, anaknya.

"Dia nggak ngeh (soal wajib lapor). Nanti kalau udah masanya kalau udah diizinkan dengan hikmat pasti kami jelaskan ke anak," kata Gisel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2021).

Selain itu, imbas kasus yang tengah menjeratnya tersebut, Gisel mengaku melakukan pengawasan ketat perihal apa yang ditonton anaknya di televisi dan handphone.

"Untuk yang gini-gini masih aman dan mesti ditemenin juga kalau buka gadget," imbuhnya.

Gisel menambahkan, dia mengaku bersyukur meski tengah terjerat kasus video syur. Gisel mengaku selama ini selalu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Begitu ngomongin support, saya cuman bisa ngomong bersyukur banget. Karena di sekitar aku semuanya sayang dan support, nggak menghakimi. Ya mungkin karena emang orang terdekat kan emang tahu kita seperti apa, jadi bersyukur banget," terangnya.

Gisel sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video syur. Selain Gisel, polisi turut menjerat Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, pemeran pria di video tersebut, sebagai tersangka.

Meski menjadi tersangka, Gisel dan Nobu tidak ditahan. Mereka kini dikenai wajib lapor di Polda Metro Jaya tiap hari Senin dan Kamis.

Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Penyebar pertama video syur pun masih dalam tahap penyelidikan polisi.

(ygs/mea)