Polisi Koordinasi ke Inafis Tentukan Kapan Olah TKP Video Syur Gisel Digelar

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 17:17 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Gisella Anastasia atau Gisel (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya berencana melakukan olah TKP terkait kasus video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Polisi saat ini tengah berkoordinasi dengan Tim Inafis soal rencana olah TKP tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap pihaknya koordinasi dengan Tim Inafis terkait kapan olah TKP itu akan dilakukan.

"Kita akan persiapkan untuk olah TKP. Kapan olah TKP-nya? Sambil menunggu kita masih koordinasi dengan Inafis untuk melakukan olah TKP karena TKP-nya ada di Medan sana," kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Depok, Senin (18/1/2021).

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu tidak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka pada akhir tahun lalu. Keduanya dinilai kooperatif selama menjalani pemeriksaan.

Meski begitu, polisi memastikan penyelidikan kasus tersebut akan tetap berlanjut. Saat ini polisi masih terus mengumpulkan berkas perkara dari kasus video syur tersebut.

"Kita masih mengumpulkan kelengkapan berkas perkara," imbuh Yusri.

Simak penjelasan Gisel di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2