Round-Up

Rasa Syukur Gisel di Balik Wajib Lapor Kasus Video Syur

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 19 Jan 2021 06:56 WIB
Gisella Anastasia pemotretan bersama Gempi
Gisella Anastasia atau Gisel (Dok. Instagram @riomotret, @gisel_la)
Jakarta -

Gisella Anastasia tidak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka di kasus video syur. Sama halnya dengan pemeran pria, Michael Yukinobu Defretes, artis yang akrab disapa Gisel ini hanya dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Gisel pun mengungkap rasa syukur karena tidak ditahan polisi. Dengan begitu, dia bisa meluangkan banyak waktu dengan anaknya, Gempita.

Hal itu diungkap Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Senin (18/1) kemarin. Ini adalah kali pertamanya Gisel menjalani wajib lapor setelah sebelumnya diperiksa sebagai tersangka di kasus video syur.

"Bersyukur masih bisa pulang sama Gempi. Wajib lapor aja Senin dan Kamis sama sekali nggak apa-apa," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2021).

Gisella Anastasia juga mengaku tidak keberatan menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Ia mengaku siap mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Nggak tahu, sama-sama nggak tahu (wajib lapor sampai kapan). Kita ikuti prosedur saja sampai berikutnya ya," terang Gisel.

Gisel juga mengaku wajib lapor ini tidak mengganggu aktivitasnya. Ia bersyukur karena masih bisa mengatur jadwal kesibukannya dengan agenda wajib lapor.

"Nggak sih (tidak mengganggu kegiatan, red), kurang lebih memang kebetulan daerahnya di sini (Jakarta). Jadi emang biasa di daerah sini juga gitu, jadi masih bisa diatur banget gitu, jadi bersyukur sekali," jelasnya.

Gisel masih rahasiakan kasusnya ke Gempi, simak di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3