Round-Up

5 Hal Terungkap Usai Salah Satu Pelaku Mesum di Senen Ditangkap

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 06:28 WIB
Jakarta -

Video viral aksi pasangan mesum di halte bus di Senen, Jakarta Pusat sempat menghebohkan warga. Polisi bergerak cepat menyelidiki aksi mesum pasangan di tempat umum tersebut.

Pada Minggu (23/1) malam, polisi mengamankan perempuan pelaku mesum itu. Perempuan berinisial MA (21) ditangkap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono menjelaskan, pihaknya di-back up Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat menyelidiki peristiwa viral yang terjadi pada Jumat (22/1) dini hari lalu.

"Kami langsung lakukan penyelidikan di lapangan, semua sumber informasi yang ada di sekitar TKP di Jalan Kramat Raya di sebuah halte, kami datangi dan hamdallah kami dapatkan ciri-ciri dari pelaku tersebut," kata Kompol Ewo dalam jumpa pers di Polres Metro Jakpus, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

Setelah melakukan penyelidikan mendalam, polisi akhirnya berhasil mengamankan perempuan pelaku mesum itu. Namun, dari hasil pemeriksaan terhadap MA, polisi belum mengetahui identitas pelaku pria.

"Kami lakukan pemeriksaan di Polsek Senen dan dalam pemeriksaan tersebut, si tersangka si wanita tersebut belum bisa menunjukkan atau sebutkan identitas pasangan. Namun kami akan lakukan pemeriksaan, mohon doanya," tutur Ewo.

Hingga Senin (25/1) malam, MA masih diperiksa polisi. Polisi belum bisa memastikan apakah MA akan ditahan.

"Belum dilakukan penahanan, masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Senen," ujar Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono saat dihubungi, Senin (25/1/2021).

Polisi menyebut MA bukan seorang penjaja seks komersil (PSK). Meski begitu, MA menerima imbalan dari si pelaku pria.

Simak hal-hal yang terungkap dalam kasus ini di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4