Round-Up

Aniaya Executive Chef Hotel di Bekasi Berujung Tersangka bagi Trio Ini

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Selasa, 05 Jan 2021 22:14 WIB
Mans Hand Clenched in Fist
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Heboh beredar video pengeroyokan terhadap Executive Chef Hotel Batiqa, Antonius Heru, dan stafnya, Fauzi, di media sosial. Buntutnya, tiga orang ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Dalam video yang tersebar, disebutkan peristiwa itu terjadi pada Minggu, 3 Januari 2021, pukul 02.02 WIB. Video itu berdurasi 58 detik. Di bagian pertama video, tampak 4 pria dewasa memasuki hotel. Mereka masuk ke hotel satu per satu.

Bagian berikutnya, terlihat sebuah ruangan dengan meja biliar. Waktu pada CCTV menunjukkan pukul 02.24 WIB. Korban tampak menunduk di sekitar meja biliar. Beberapa pria terlihat mengelilingi korban.

Salah satu pria kemudian meninju kepala korban berkali-kali. Lalu, pria lainnya ikut memukul kepala korban. Kali ini, penganiayaan itu divariasikan dengan tendangan. Sasarannya kepala korban.

Korban pun kemudian terjatuh. Pada video berikutnya, bagian belakang kepala korban dipukuli oleh salah seorang pria. Selama aksi pemukulan, korban tidak melawan. Korban hanya berusaha melindungi kepalanya.

Menindaklanjuti peredaran video itu, polisi kemudian turun tangan. "Iya (ada aksi pengeroyokan), baru dimintai keterangan dulu," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi ketika dihubungi wartawan, Senin (4/1/2021).

Selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4