Round-Up

Pasutri Pencuri Tas Gucci Milik Jeremy Berakhir di Kantor Polisi

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 30 Des 2020 07:44 WIB
Pasutri ART di rumah Jeremy Thomas ditangkap karena mencuri.
Pasutri ART di rumah Jeremy Thomas ditangkap karena mencuri. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Pasangan suami-istri, MAB (23) dan MLTS (20) ditangkap Polsek Cilandak karena melakukan pencurian di rumah artis Jeremy Thomas. Keduanya bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah Jeremy Thomas.

Kasus ini terbongkar setelah Jeremy Thomas melaporkan pencurian di rumahnya ke Polsek Cilandak pada Kamis (3/12/2020). Jeremy Thomas melaporkan kehilangan sejumlah barang, di antaranya tas merek Gucci milik putrinya, Valerie Thomas.

"Berawal dari laporan ke polisi yang dilaporkan oleh pelapor ke Polsek Cilandak pada tanggal 3 Desember 2020, kemudian dari unit reskrim melaksanakan cek dan olah TKP di kediaman Saudara Jeremy Thomas di Lebak Bulus," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak AKP I Komang Agus DW kepada wartawan di Polsek Cilandak, Jalan Caringin Utara, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Salah satu barang mewah yang dicuri kedua pelaku yakni tas Gucci milik Valerie Thomas. Nilai tas yang puluhan juta, rupanya dijual pelaku seharga Rp 300 ribu.

"Jadi harga dari tas Gucci milik anak Pak Jeremy Thomas (Valerie Thomas) itu seharga Rp 80 juta sempet dijual dengan harga Rp 300 ribu," ujar Komang.

Komang menyebutkan pelaku menjual tas Gucci tersebut kepada penjual warteg di sekitar rumah Jeremy Thomas. Karena tidak tahu bahwa tas itu asli, pelaku menjualnya dengan harga yang sangat rendah.

"(Dijual) di warteg, di Mbak-Mbak warteg sekitaran TKP," ujar Komang.

Usut punya usut, pelaku ternyata adalah ART di rumah itu. Keduanya kemudian ditangkap polisi dan mengakui pencurian itu.

Simak di halaman selanjutnya.....

Selanjutnya
Halaman
1 2