Mencuri di Rumah Jeremy Thomas, ART Bawa Kabur Tas Gucci Rp 80 Juta

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 29 Des 2020 18:28 WIB
Pasutri ART di rumah Jeremy Thomas ditangkap karena mencuri.
Polisi tangkap ART yang mencuri di rumah Jeremy Thomas. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Pasangan suami-istri, MAB (26) dan MLTS (23), yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di rumah Jeremy Thomas, ditangkap atas dugaan pencurian. Keduanya mencuri tas branded milik Valerie Thomas, putri Jeremy Thomas, senilai Rp 80 juta.

"Jadi harga dari tas Gucci milik anak Pak Jeremy Thomas (Valerie Thomas) itu seharga Rp 80 juta sempet dijual dengan harga Rp 300 ribu," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak AKP I Komang Agus DW kepada wartawan di Polsek Cilandak, Jalan Caringin Utara, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Komang menyebutkan pelaku menjual tas Gucci tersebut kepada penjual warteg di sekitar rumah Jeremy Thomas. Karena tidak tahu bahwa tas itu asli, pelaku menjualnya dengan harga yang sangat rendah.

"(Dijual) di warteg, di mbak-mbak warteg sekitaran TKP," ujar Komang.

Setelah menjual tas tersebut, kedua pelaku langsung melarikan diri. Diketahui MAB (26) kabur ke kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah, sedangkan MLTS (23) melarikan diri ke kontrakannya yang berada di daerah Pesanggrahan, Jaksel.

"Keberadaan pelaku inisial MAB terdeteksi berada di kediamannya di rumahnya yang berada di Tegal, Jawa Tengah. Kemudian kami melakukan pengembangan, pengejaran ke wilayah Pesanggrahan ke kontrakan dari istri pelaku, MLTS," jelas Komang.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya......

Selanjutnya
Halaman
1 2