Hasil Tes Urine Tersangka Kecelakaan Maut di Jaksel Negatif Narkoba

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 28 Des 2020 13:57 WIB
Terekam CCTV, Ini Detik-detik Senggolan Mobil Berujung Laka Maut di Jaksel
Tangkapan layar video CCTV detik-detik Innova disenggol hingga tabrak motor di Jaksel. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Karyawan bank BUMN inisial HN (25), tersangka kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, telah dites urine untuk mengetahui ada-tidaknya kandungan narkoba. Hasilnya, HN dinyatakan negatif narkoba.

"Untuk tes urine H ini hasilnya negatif semua ya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/12/2020).

Polisi menetapkan H sebagai tersangka kecelakaan maut yang melibatkan Aiptu IC. H ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai sebagai pemicu kecelakaan yang mengakibatkan mobil Innova yang dikemudikan Aiptu IC menabrak 3 motor yang berada di arah berlawanan di Jl Ragunan Raya, Pasar Minggu, Jaksel.

Penetapan tersangka H itu didasari dari keterangan saksi-saksi hingga rekaman CCTV. Mobil Hyundai yang dikemudikan tersangka H disebut menyenggol mobil yang dikemudikan Aiptu IC hingga menabrak 3 motor di jalur berlawanan.

Menurut Sambodo, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi dan bukti petunjuk lainnya masih dikumpulkan oleh kepolisian.

"Saksi tambahan dan petunjuk lainnya, kalau memang ada perkembangan nanti akan kita laksanakan gelar perkara dan nanti hasil dari gelar perkara tersebut akan kita sampaikan," ujar Sambodo.

Aiptu IC bisa saja dijadikan sebagai tersangka, jika ditemukan bukti baru. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2