Anies-A Riza Positif Corona, Pemprov DKI: Pembahasan APBD 2021 Tak Terhambat

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 22:23 WIB
Gedung Balai Kota DKI Jakarta.
Gedung Balai Kota DKI Jakarta. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif virus Corona (COVID-19). Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati, mengatakan keduanya tetap memimpin pemerintahan dan tidak ada hambatan saat pembahasan RAPBD DKI 2020.

Dalam keterangan dari Pemprov DKI Jakarta seperti dilihat detikcom, Selasa (1/12/2020), Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta A. Riza Patria terkonfirmasi positif COVID-19. Keduanya tetap memimpin penyelenggaraan pemerintahan melalui daring atau online.

Sri mengatakan, mengenai pembahasan RAPBD DKI Jakarta 2021, Anies dan Riza nantinya akan mendapat laporan. Pembahasan mengenai RAPB DKI 2021 bersama DPRD DKI Jakarta itu dipimpin oleh Penjabat Sekda DKI selalu Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

"Para kepala perangkat daerah saat ini masih terus mengikuti pembahasan APBD 2021 bersama DPRD DKI Jakarta yang, seperti juga tahun-tahun sebelumnya, dipimpin langsung oleh Sekda selaku Ketua TAPD bersama para Asisten Sekda dan OPD lainnya. Kami berharap mudah-mudahan pembahasannya cepat selesai, insyaallah," kata Sri melalui keterangan tertulis di PPID DKI Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut, Sri mengimbau masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Dia meminta semua pihak terus menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Marilah kita saling mengingatkan, saling mendukung, dan saling memfasilitasi, berkolaborasi, bergotong royong untuk tegaknya protokol kesehatan di setiap tempat dan setiap waktu," katanya.

Simak berita selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2