Round-Up

Selingkuhi Istri Orang Lalu Tepergok, Aprio Tewas Digorok

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 05:00 WIB
Pria pembunuh selingkuhan istri di Sumsel (kaos oranye)/dok. istimewa
Pria pembunuh selingkuhan istri di Sumsel (berkaus oranye). (Foto: dok. istimewa)
Palembang -

Mendidih darah Ripet saat memergoki Niyebi bersama laki-laki lain sembari berkaraoke ria. Bagai kesetanan, pisau yang dibawa Ripet pun diayunkannya ke tubuh laki-laki bernama Aprio itu hingga akhirnya tewas.

Mulanya ada kabar Niyebi, yang merupakan istri Ripet, tengah menemani Aprio berkaraoke pada Rabu, 25 November lalu. Kabar itu terdengar sampai ke telinga Ripet, yang tengah bekerja.

Dada pria berusia 42 tahun itu pun bergemuruh dipenuhi amarah. Dia bergegas dari lokasi kerjanya menuju ke tempat karaoke yang berada di Jalan Pramulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ripet yang sudah membawa pisau langsung menusuk dada Aprio. Bahkan Ripet juga menggorok Aprio hingga tewas.

Seperti apa detail kejadiannya?

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi mengatakan awalnya Ripet tengah bekerja, lantas mendengar kabar istrinya bersama pria lain. Ripet lantas menemui pria itu dan menusuknya dengan pisau beberapa kali.

"Pelaku emosional dan menusuk korban tepat di dada sebanyak dua lubang," ucap Siswandi kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

"Saat korban terduduk, langsung digorok di leher korban sampai meninggal dunia," imbuhnya.

Aroma Perselingkuhan

Siswandi mengatakan pembunuhan itu terjadi karena Ripet merasa Niyebi berselingkuh dengan Aprio. Ripet, disebut Siswandi, merasa harga dirinya diinjak-injak.

"Pelaku merasa harga diri dia dan keluarga (diinjak) karena diselingkuhi. Spontan, saat kejadian, langsung ditusuk dan korban meninggal di lokasi," kata Siswandi.

"Inilah yang membuat korban emosional dan menghabisi selingkuhan sang istri di tempat karaoke," imbuh Siswandi.

Dari hasil visum diketahui Aprio meninggal dunia akibat luka tusuk di dada dan perut. Selain itu, ada luka di leher yang menyebabkan lehernya nyaris putus. Penyebab Aprio meninggal dunia disebut kehabisan darah.

Selanjutnya
Halaman
1 2