Pria di Sumsel Gorok Selingkuhan Istri karena Karaokean Saat Ditinggal Kerja

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 08:34 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Palembang - Pembunuhan sadis terjadi di tempat karaoke di Prabumulih, Sumatera Selatan. Pembunuhan terjadi saat pelaku, Ripet (42), sedang bekerja dan mendapat kabar istrinya karaoke bersama pria lain.

Informasi dihimpun, pembunuhan sadis itu terjadi pada Rabu (25/11) sekitar pukul 13.50 WIB. Lokasi pembunuhan di salah satu room karaoke di Jalan Lintas Prabumulih.

"Insiden terjadi kemarin. Sebelum kejadian, pelaku ini sedang bekerja. Dia dapat kabar istrinya, Niyebi, karaoke di room 3 bersama korban, Aprio," terang Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, Kamis (26/11/2020).

Mendapat laporan itu, pelaku yang sudah menenteng pisau langsung datangi ke menghampiri lokasi dimaksud. Memergoki istrinya dengan korban, pelaku naik pitam.

"Pelaku emosional dan menusuk korban tepat di dada sebanyak dua lubang. Saat korban terduduk, langsung digorok di leher korban sampai meninggal dunia. Melihat korban meninggal, pelaku langsung keluar dan kini telah diamankan," kata Siswandi.

Adapun motif pembunuhan sadis diduga perselingkuhan istri pelaku dengan korban. Inilah yang membuat korban emosional dan menghabisi selingkuhan sang istri di tempat karaoke.

Sementara itu, dari hasil visum, korban tewas akibat luka tusuk di dada, perut, dan kehabisan darah. Namun ada juga luka di leher yang menyebabkan leher nyaris putus. (ras/gbr)