Round-Up

Daftar Panjang Janda Korban Anas Bermodus Cekoki Obat dan Diperkosa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 04:03 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Kolaka -

Bejat betul Abd Nasir alias Anas. 10 Janda menjadi korban pemerkosaan oleh pria 37 tahun ini. Untuk melancarkan kejahatannya, obat racikan digunakan.

Kepada korban, Anas mengaku sebagai pegawai di instansi pemerintahan. Dia memang menyasar janda sebagai mangsanya.

"Sasaran pelaku adalah perempuan berusia 40 ke atas atau janda yang menggunakan aplikasi Tantan dan Facebook," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul kepada wartawan, Senin (23/11) lalu.

Dia menawarkan obat herbal kepada korban untuk menyembuhkan segala penyakit. Obat itu terbuat dari CTM dan obat insomnia.

Mulut manisnya membuat perempuan terperdaya. Korban berinisial NI kena tipu yang berawal dari aplikasi kencan. NI mengonsumsi obat tipuan itu saat bertemu di Hotel Gelora, Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada 17 November pukul 01.00 WITa.

"Akibatnya, korban langsung tidak sadarkan diri, kemudian disetubuhinya 2 kali," kata Agus Khairul.

Tega betul si Anas ini. NI yang berusia 43 tahun itu diperkosanya dua kali. Sebelumnya, dia menjanjikan kepada korban akan dinikahi.

Barang-barang korban diambilnya. Korban ditinggalkan di hotel dalam kondisi tidak sadarkan diri. Belakangan, korban tewas akibat obat racikan Anas.

Anas ditangkap di Makassar usai cekoki obat dan setubuhi wanita hingga tewas di Kolaka, Sultra (dok. Istimewa).Anas ditangkap di Makassar usai cekoki obat dan setubuhi wanita hingga tewas di Kolaka, Sultra (dok. Istimewa).

Selanjutnya, Anies ternyata beraksi jahat di berbagai daerah:

Selanjutnya
Halaman
1 2