2 Saksi Tambahan Diperiksa soal Video Syur Mirip Gisel, 1 Tak Hadir

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 16:04 WIB
Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers di Mapolda Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020) terkait kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polda Metro Jaya menyatakan kematian Yodi Prabowo karena bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perut dan leher. Hadir dalam keterangan pers tersebut antara lain Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kasus video syur yang disebut mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Saksi-saksi tambahan diperiksa terkait kasus tersebut.

"Dua saksi tambahan sudah kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Selain 2 saksi tersebut, Yusri menyatakan pihaknya mengagendakan pemeriksaan terhadap 1 saksi lainnya. Namun saksi tersebut tidak memenuhi panggilan.

"Ada satu saksi yang memang panggilan pertama tidak hadir, kemudian panggilan kedua dijadwalkan minggu depan ini," tutur Yusri.

Dijelaskan Yusri, kedua saksi yang diperiksa itu bersaksi untuk 2 tersangka PP dan MF. Dari pemeriksaan saksi-saksi itu, diharapkan diketahui siapa penyebar pertama video syur mirip Gisel.

"Ini masih kita profiling termasuk ada satu akun kemarin yang sangat masif menyebarkan ini masih kita lakukan pengejaran," bebernya.

Polisi juga menunggu hasil forensik wajah pemeran video syur. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2