Pengusaha Wanita di Bone Polisikan Kekasih Brimob karena Tak Kunjung Dilamar

Hermawan Mappiwali - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 16:50 WIB
Ilustrasi patah hati
Ilustrasi patah hati (Foto: dok. Thinkstock)

Tak sampai di situ, lanjut Ridwan, AA juga meminta sang kekasih membeli perabotan rumah tangga untuk AA dengan dalih semua perabotan itu nantinya akan jadi milik YR juga setelah mereka menikah.

"Nah, selain dibangun sampai selesai, korban juga diminta membeli perabotan rumah tangga, mulai TV, kulkas, lemari, kemudian kursi dan itu dipenuhi oleh korban karena dengan itu tadi, diiming-imingi, dijanji-janji bahwa rumah tersebut kita akan tempati bersama setelah menikah sehingga korban sangat yakin, artinya yakin sama perkataannya pelaku sehingga apa permintaannya pelaku itu diiyakan oleh korban," tutur Ridwan.

Pada akhirnya semua tinggallah janji. AA dituding belakangan menjauhi YR sejak Agustus 2020.

Akibatnya, YR mulai kecewa berat lantaran hubungannya dengan sang oknum Brimob telanjur diketahui orang tua dan keluarga besar YR, termasuk tetangga YR.

"Sampai hari ini ternyata janji-janji itu tidak dipenuhi sehingga pihak keluarga besar korban sangat merasa dipermalukan karena hubungan tersebut kan sudah diketahui sama banyak orang, maksudnya para tetangga dan keluarga besar bahwa mereka akan menikah," terang Ridwan.

Halaman

(jbr/jbr)