Wagub DKI Belum Penuhi Panggilan Polisi, Gerindra: Mungkin Jadwal Padat

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 06:22 WIB
Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif
Foto: Syarif (Ibnu-detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi kerumunan acara Habib Rizieq Syihab. Gerindra DKI Jakarta menilai Riza Patria memiliki jadwal yang padat sehingga belum bisa memenuhi panggilan itu.

"Mungkin jadwal acara Pak Wagub padat sekali jadi sedang diatur jadwal ulang kehadirannya," kata anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Syarif, saat dihubungi, Kamis (19/11/2020) malam.

Syarif enggan berkomentar lebih jauh terkait hal yang akan diklarifikasi dari Riza Patria. Dia menyerahkan semua ke pihak kepolisian.

"Saya tidak ingin mendahului materi pertanyaan penyelidikan, dan rasanya kurang tepat saya ikutan berspekulasi. Biar pihak kepolisian yang menjawab," katanya.

Lebih lanjut, Syarif mengatakan belum ada pembicaraan antara Riza Patria dan Gerindra terkait alasan menghadiri acara Habib Rizieq di Tebet. Dia berharap Riza Patria tetap menjaga kesehatan.

"Sementara ini belum ada pembicaraan. Hanya harapan saya Pak Wagub tetap jaga kesehatan di tengah padat agendanya," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2